Entri Populer

27 Des 2010

Peresmian Bank BRI Bawean


Media Bawean, 27 Desember 2010


Peresmian Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kotakusuma dan BRI Unit Tambak dilaksanakan hari ini (senin, 27 Desember 2010) bertempat di BRI Unit Kotakusuma Sangkapura Pulau Bawean. Hadir para tokoh Ulama, Kyai, MUSPIKA Kecamatan Sangkapura dan Tambak, Kepala UPTJ se-Bawean, Kepala Desa Se-Bawean dan Tokoh Masyarakat.

Peresmian yang rencana dihadiri Kepala BRI Cabang Gresik Hari Siaga Amijarso, ternyata gagal sehubungan tidak adanya kapal yang melayani Gresik - Bawean, hari ini (senin, 27/12/2010). Sebagai gantinya, Haru Prastiyo (Kepala BRI Unit Kotakusuma) menyampaikan pengenal BRI dihadapan tokoh dan pengusaha Bawean, serta mengharap dukungannya untuk meningkatkan perekonomian Pulau Bawean.

Camat Sangkapura, Suhaemi dalam sambutannya menyambut baik dengan dibukanya BRI Unit Kotakusuma dan BRI Unit Tambak. "Sesuai harapan Bapak Bupati Gresik, BRI diminta memberikan kredit kepada pengusaha kecil dan menengah di Pulau Bawean,"katanya. 

Haru Prastiyo sebagai Kepala BRI Unit Kotakusuma menyatakan siap mendukung untuk meningkatkan perekonomian Pulau Bawean kedepan dengan memberikan pelayanan terbaiknya. "Tersedia simpan pinjam, termasuk transfer dan ATM, serta kredit yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga Pulau Bawean,"jelasnya.

Perlu diketahui peresmian BRI Unit Kotakusuma dan BRI Unit Tambak bersamaan dengan menyalanya listrik 24 di Pulau Bawean. "Ini tanda-tandanya keberuntungan BRI membuka di Pulau Bawean,"ujar salah satu undangan kepada Media Bawean. (bst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya......