Entri Populer

24 Mei 2011

KETUA BARU KONFEDERASI SPSI SURABAYA

Dendy prayitno,SE saat menyampaikan pidato atas kemenangannya,sambil berkaca 
Kaca  mengucapkan terima kasih atas dukungannya ( foto her)
Tanggal 21mei 2011 konfederasi serikat pekerja seluruh Indonesia (SPSI ) kota surabaya mempunyai gawe yaitu melaksanakan RAKERCAB ( rapat kerja cabang) di hotel inna simpang jl.gubernur suryo-surabaya, yang salah satu agendanya melakukan pemilihan Ketua baru setelah selesainya masa tugas ketua yang lama bpk. Ismail Syarif.
Setelah melakukan pemilihan akhirnya Dendy prayitno memenangkan pertarungan pemilihan setelah mengalahkan dua pesaingnya yaitu Ismail syarif (mantan ketua lama) dan Hamdani.
Disela-sela pelantikan kami mewawancarai beliau yg salah satu pertanyaannya adalah apa program yang akan dilakukan dalam waktu dekat,jawaban beliau adalah melakukan konsolidasi internal organisasi SPSI.Selain itu menangapi pertanyaan salah satu wartawan tentang adanya isu bahwa pekerja Surabaya akan digantikan buruh kontrak ,dengan tegas beliau mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya,begitu juga masalah permasalahan upah yang selama ini banyak dikeluhkan pekerja Surabaya yang tahun ini kalah dengan kabupaten gresik jawabannya akan melakukan pengawasan melekat mengenai salah satu komponen menentukan upah yaitu survey pasar yang mana selama ini survey yang dilakukan banyak yang dimanipulatif nilai-nilai harga kebutuhan pokok. (her/zai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya......