Entri Populer

7 Feb 2011

Ibu Dewan... Kapan Kapal Ke Bawean?





Miftahol Jannah anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi Partai Golkar, hari ini (minggu, 6/2/2011) melakukan kunjungan ke penginapan warga Bawean di dekat pelabuhan Gresik. Pertama mengunjungi Penginapan Putra Bawean, dilanjutkan ke Pondok Hasan dan terakhir ke Penginapan Wisata.

Warga yang ditemui spontan bertanya kepada wakil rakyat dari Pulau Bawean, "Ibu Dewan, kapan ada kapal ke Bawean?," tanyanya.

Miftahol Jannah menjawab, "Sudah dikoordinasikan dengan Bupati Gresik, menunggu hasil besok. Mudah-mudahan besok ada solusi untuk mendatangkan kapal besar, agar semua warga bisa segara pulang ke Bawean,"jawabnya,

Warga mendengar informasi sudah diusahakan, terlihat pancaran kegembiraan terlihat dari raut wajah ditunjukkan. Sebelumnya, terlihat kegelisan dan kebingungan disebabkan tidak ada kejelasan untuk pulang ke Pulau Bawean.

"Bersabar yach ibu, mohon maaf kondisi tidak adanya kapal disebabkan faktor tingginya gelombang, bukan kesengajaan. Pemerintah sudah berusaha, semoga besok ada kapal bantuan untuk berangkat ke Pulau Bawean,"papar Miftahol Jannah.

Sebagian besar calon penumpang di penginapan adalah warga Bawean yang pulang dari Malaysia. Terlihat banyak tumpukan barang sebagai oleh-oleh pulang kampung.

Jumlah calon penumpang yang berada di Gresik, diperkirakan 600 orang sampai 700 orang. Semua penginapan sudah full, sebagian memilih berada dibagian luar tidak dapat kamar penginapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya......