Entri Populer

20 Des 2010

WARUNG PANGKON ICON GRESIK ( BAGIAN 1 )

Manyar (GP) Kota gresik yang terkenal dengan sebutan kota santri , tumbuh menjamur warung kopi yang mana sebagai sarana untuk berkumpul ,tukar informasi malah ada sebagai tempat membicarakan bisnis.
Namun akhir – akhir ini warung kopi banyak yang berubah menjadi ajang prostitusi dan perbuatan asusila termasuk di salah satu warung kopi di kawasan manyar yang meru-pakan wilayah kawasan industri.
Salah satunya warung pangkon atau warung gorok bagi penikmat kopi terutama bagi pelanggan yang kebanyakan para pemuda.dimana setiap mampir diwarung kopi itu  pengujung akan dilayani wanita – wanita muda dengan genit akan menawari minuman
Dengan nada mengoda dan pengunjung akan memesan minuman atau secangkir kopi pada pelayan dengan harga yang sangat tidak wajar untuk harga secangkir kopi yang rata-rata seharga seribu limaratus rupiah .
Setelah kopi atau minuman disodorkan para pelayan maka pelanggan yang rata-rata anak muda akan di temani oleh pelayan wanita.
Dengan kata-kata yang mesra para pelayan menemani para pelanggan setelah beberapa menit mulai pembicaraan mengarah kata-kata mesum bagi pelanggan yang menanggapi akan diberikan servis lebih dengan para pelayan akan naik kepangkuan pelanggan dan tangan pelanggan lebih leluasa menjarah kebagin tubuh sensitif para pelayan wanita .Banyak pelanggan yang kami temui merasa ada sensasi tersendiri dengan pelayanan warung pangkon atau warung gorok walaupun harga yang dibayarkan lebih mahal dari warung kopi biasa yang tidak menawarkan servis lebih selain hanya ngopi.
Untuk sekali ngopi plus servis mangku para pelanggan akan dikenai biaya sebesar lima ribu sampai tujuh ribu rupiah belum lagi tip yang diberikan para pelanggan untuk para pelayan wanita yang dirasa cocok bisa-bisa sepuluh ribu rupiah sekali  ngopi.Salah satu pelayan wanita yang kami temui mengatakan bahwa servis yang diberikan adalah tuntutan dari boss mereka yang tidak mau mereka sebutkan dan bagian tambahan dari upah mereka yang setiap bulannya digaji tigaratus ribu.
Apakah wajah kota gresik yang selama ini dikenal sebagai kota santri akan bergeser dikenal sebagai kota warung kopi pangkon.her/lai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya......